Home / Berita / Upacara Peringati Hari Ulang Tahun TWC Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko ke-39

Upacara Peringati Hari Ulang Tahun TWC Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko ke-39

Dewan Komisaris bersama Jajaran Direksi, Pengurus Ikatan Istri Karyawan Karyawati (IIKK) dan karyawan-karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) mengadakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) ke-39 tahun di halaman Kantor Pusat PT. TWC, Senin (15/7/2019).

Pada Ulang Tahun yang ke-39 kali ini PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero), mengangkat tema “Mulat Sarira Hangrasa Wani Handarbeni Hangrungkebi” yang memiliki arti Berani untuk selalu introspeksi & mawas diri, merasa ikut memiliki, turut menjaga & melindungi.

“Saya berharap didalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-39 tahun ini menjadi tonggak untuk kita untuk kita bertekad menjalankan perusahaan ini dengan lebih baik.” Terang Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan bahwa di usia yang sudah tidak muda ini perusahaan bersama-sama seluruh insan didalamnya diharapkan dapat selalu introspeksi untuk menjadikan perusahaan ini the excellent corporation.

“Sebagai manusia merupakan insan yang tidak luput dari kesalahan sehingga instrospeksi itu penting untuk kita lebih mawas diri sehingga kita bisa belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada untuk kita perbaiki menjadi satu lebih baik di kemudian hari.” Terang Edy.

PT TWC sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki posisi yang unik, karena selain memiliki kewajiban untuk mendapatkan keuntungan, juga harus berguna bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan fungsi yang unik, dalam perusahaan memerlukan SDM yang berkualitas sebagaimana ditegaskan oleh pemimpin negara bahwa SDM adalah tulang punggung bagi pembangunan bangsa. Selain itu dibutuhkan satu kepemimpinan strategi dan perencanaan yang fokus pada peningkatan layanan yang terbaik untuk para pelanggan. Pengelolaan inovasi dalam proses bisnis menjadi satu sistem yang konsisten harus terus dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan.” Tutupnya

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

Kementerian ESDM Bagi-bagi Pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan Repsol

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral resmi menyerahkan pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *