Home / Berita / 5 BUMN Gelar Seleksi Siswa Mengenal Nusantara 2019 Wilayah DIY

5 BUMN Gelar Seleksi Siswa Mengenal Nusantara 2019 Wilayah DIY

SMN 2019 – 91 Siswa di DIY ikut Seleksi Siswa Mengenal Nusantara 2019.

Sebanyak 91 Siswa SMA dan SMK dari 5 kabupaten/kota di DIY mengikuti seleksi peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2019 yang merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri 2019.

Kegiatan SMN 2019 di DIY digelar oleh 5 BUMN yakni PT PP (Persero) Tbk selaku PIC, bersama PT TWC (Persero), PT Bahana (Persero), PT KBI (Persero), dan PT Primissima (Persero) sebagai Co-Pic.

Menurut Panji Decca, Ketua PKBL PT PP (Persero) Tbk, Program ini sudah ada sejak 2015, untuk tahun ini kami memilih 20 siswa SMA/SMK sebagai peserta SMN 2019 dan apabila dinyatakan lolos seleksi akan dikirim ke Provinsi Riau pada 13 Agustus 2019 beserta 3 siswa SLB di DIY untuk mengenal dan belajar tentang kekayaan senin dan budaya daerah setempat.

Kegiatan Seleksi dan Pembekalan Siswa Mengenal Nusantara Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY, R. Kadarmanto Baskara Aji, beserta jajaran Kasi SMA/SMK, dan penyelenggaran kegiatan Seleksi SMN 2019.

Sumber PP, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *