Home / Berita / 5 BUMN Jasa Konsultan Konstruksi Gelar Halal bi Halal

5 BUMN Jasa Konsultan Konstruksi Gelar Halal bi Halal

Geliat BUMN Jasa Konsultan saat ini kian positif di era pembangunan saat ini, pengembangan kompetensi pada jasa-jasa nya turut memberi sumbangsih positif bagi negara. Terdapat 5 Perusahaan BUMN Jasa Konsultan Karya di bawah kordinasi Kedeputian KSPP Kementerian BUMN, yakni PT Yodya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Bina Karya (Persero), PT Indah Karya (Persero), dan PT Virama Karya (Persero).
.
Untuk memperkuat hubungan dan kepercayaan, 5 BUMN Jasa Konsultan Konstruksi menggelar kegiatan pertemuan dan Halal bi Halal, bertempat di Resto Delapan di Lt 4 Gedung Yodya Tower, turut hadir pada kesempatan ini Hendrika Nora O. Sinaga Asisten Deputi KSPP II Kedeputian KSPP Kementerian BUMN dan Seluruh Direksi serta Komisaris ke 5 BUMN Jasa Konsultan Konstruksi.
.
Hendrika Nora O. Sinaga Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II Kementerian BUMN dalam sambutannya mengatakan, “Saya mengapresiasi adanya kegiatan ini, dan tema “Sinergi BUMN meningkatkan Soliditas” sangatlah tepat, karena dibawah kepemimpinan Menteri BUMN Ibu Rini M Soemarno sinergi ini menjadi nyata lebih baik dan hasilnya sudah bisa dipetik sekarang. Saat ini didalam governance, BUMN dituntut untuk lebih governance, lebih siap, lebih kuat dan lebih sabar. Harapan saya, Soliditas antar BUMN Konsultan Karya bisa semakin baik kedepannya sehingga dapat mengejar dan meraih target-target RKAP pada semester kedua ini”.

sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *