Home / Berita / Nindya Karya Ditunjuk untuk Kembangkan Pembangunan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang

Nindya Karya Ditunjuk untuk Kembangkan Pembangunan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang

PT Nindya Karya (Persero) Wilayah I melakukan penandatanganan kontrak pengembangan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dengan membangun gedung baru beserta Infrastruktur pendukungnya. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh General Manager Wilayah I PT Nindya Karya (Persero) Okven Ronaldo di kampus UIN Raden Fatah Jl. Jenderal Sudirman Palembang (16/10).

Hadir dalam kegiatan ini Para Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang, Ketua PIU Prof. Dr. Izomiddin, M.A, Ketua PPK Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag, dan General Manager Wilayah I PT Nindya Karya (Persero) Okven Ronaldo.

Pembangunan proyek tersebut meliputi beberapa aspek diantaranya, bangunan gedung yang meliputi Gedung Administrasi, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Bisnis & Ekonomi, Fakultas Ilmu Pengetahuan & Teknologi, Fakultas Psikologi, Laboratorium, dan perpustakaan. Serta beberapa Fasilitas pendukung lain seperti Area Jalan, Lapangan Parkir, Jembatan serta Trotoar.

Proyek yang dibangun menggunakan dana Islamic Bank Development (IsBD) tersebut, diproyeksikan selesai dalam waktu pelaksanaan selama 480 hari kalender dengan masa pemeliharaan selama 365 hari kalender.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H.M. Sirozi, Ph.D dalam sambutannya mengatakan bahwa perwujudan pembangunan ini adalah harapan semua masyarakat, bukan hanya harapan segelintir orang saja, kesempatan ini adalah kesempatan emas yang mungkin sulit untuk terulang. Jadi kita semua sangat bersyukur karena dapat melakukan pembangunan 9 gedung baru dan infrastruktur pendukung di Kampus B Jakabaring. Harapannya pembangunan yang direncanakan akan selesai dalam 16 bulan ini dapat selesai tepat pada waktunya.

Sumber in Nindya Karya

Check Also

Pertamina Tuntaskan Penanganan Pipa Cimahi dan Maksimalkan Distribusi BBM

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) masih membersihkan sisa BBM di sekitar lokasi pipa Cimahi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *