Home / Berita / Aanwijzing Pengadaan Jasa Kontraktor Pelaksanaan Interior, Furniture dan Fasilitas IoT Kantor RNI

Aanwijzing Pengadaan Jasa Kontraktor Pelaksanaan Interior, Furniture dan Fasilitas IoT Kantor RNI

Dalam rangka menjalankan amanat Peraturan Menteri BUMN Nomor PER-15/MBU/2012 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Nomor Per-05/MBU/2008 Tentang Pedoman Umum Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Badan Usaha Milik Negara, serta sebagai bentuk pelaksanaan Standard Operating Procedure (SOP) Pengadaan Barang dan Jasa PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), hari ini Senin, 8 Juli 2019, bertempat di Auditorium Gedung RNI Jakarta, telah dilaksanaan Aanwijzing Pengadaan Jasa Kontraktor Pelaksanaan Interior, Furniture dan Fasilitas IoT Ruang Kantor RNI di Gedung Waskita Rajawali Tower (WRT) Cawang Jakarta Timur.

Aanwijzing yang dipimpin oleh Tim Lelang RNI tersebut diikuti oleh 18 perusahaan dimana masing-masing perusahaan mengirimkan 3 orang perwakilan sebagai peserta. Dalam Aanwijzing tersebut dibahas mengenai persyaratan umum dan teknis yang harus dipenuhi oleh calon peserta lelang.

Adapun, usai pelaksanaan Aanwijzing, calon peserta akan menyampaikan Surat dan Dokumen Penawaran, pada Jumat, 19 Juli 2019. Pembukaan Surat dan Dokumen Penawaran akan dilakukan pada Senin, 22 Juli 2019. Tahapan selanjutnya adalah Beauty Contest yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Juli 2019, di gedung RNI, Jakarta.

sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Kementerian ESDM Bagi-bagi Pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan Repsol

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral resmi menyerahkan pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *