Home / Berita / Adhi Commuter Properti Siap Operasikan Hotel Baru di Jakarta

Adhi Commuter Properti Siap Operasikan Hotel Baru di Jakarta

Entitas anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) di bidang perhotelan, yakni Hotel GranDhika Indonesia menambah pengoperasian satu hotel di Pejaten, Jakarta.

Pengoperasian Hotel GranDhika Olive Pejaten akan menambah portofolio Hotel GranDhika Indonesia, yang sebelumnya sudah mengelola tiga properti serupa. Lokasi hotel tepatnya di Jl. Warung Jati Barat No. 101 Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengelolaan Hotel ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Pengelolaan oleh Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Amrozi Hamidi, dengan Direktur Utama PT Ade Pede Realty Gustamira Bahar, pada Kamis (2/7/2019).

“Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta akan beroperasi pada Maret 2020. Hotel ini akan bergabung ke dalam brand Hotel GranDhika yang saat ini telah mengoperasikan tiga properti di Jakarta, Medan dan Semarang,” ujar Amrozi.

Mengacu pada standar brand Hotel GranDhika, hotel berbintang empat ini menyuguhkan kesempurnaan akomodasi yang dikombinasikan dengan beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta terdiri dari 180 kamar yang terbagi dalam 6 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Horison Club, Studio, Junior Suite, Executive Suite, Horison Suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Sky swimming pool, sky poolbar, fitness center, F&B outlet, ruang pertemuan. Lokasinya terbilang sangat strategis di daerah Pejaten, dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkemuka di Jakarta Selatan.

Semua elemen tersebut menjadikan Hotel GranDhika Olive Pejaten Jakarta pilihan hotel yang tepat selama di Jakarta baik untuk kepentingan bisnis maupun bersantai bersama keluarga.

“Daerah Pejaten berada di dekat pusat perbelanjaan yang populer, serta akses transportasi yang mudah, dikelilingi oleh beberapa kantor perusahaan terkenal, dan sektor bisnis yang semakin meningkat, menjadi salah satu prospek yang sangat menunjang untuk adanya Hotel di daerah Pejaten,” tuturnya.

Menurut Amrozi, pemilihan brand Hotel GranDhika merupakan langkah tepat untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan kualitas dan kenyamanan menginap. Semua hal ini membuat perusahaan optimis untuk dapat mengelola Hotel GranDhika Olive Pejaten menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bagi tamu.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *