Home / Berita / ADHI Peduli Menjadi BUMN Pertama Teregistrasi Relawan Pemberi Bantuan BNPB Sulawesi Tengah

ADHI Peduli Menjadi BUMN Pertama Teregistrasi Relawan Pemberi Bantuan BNPB Sulawesi Tengah

ADHI terus berupaya semaksimal mungkin agar mampu memberikan bantuan dengan cepat dan tepat sasaran.

Setelah mendistribusikan bantuan, ADHI menjadi BUMN Pertama yang melakukan registrasi sebagai relawan dan pemberi bantuan ke BNPB Sulawesi Tengah.

BNPB merupakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, yang tidak hanya menangani penanggulangan bencana, tetapi juga penanganan pengungsi dan pengkoordinasian pembagian bantuan.

Sinergi ADHI dengan BNPB diharapkan mampu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita dengan cepat dan tepat.

Hingga kini kondisi di Selawesi Tengah masih memprihatinkan. Tim ADHI Peduli terus bergerak untuk membantu korban musibah bencana gempa bumi dan tsunami di Selawesi Tengah.

Setelah menempuh perjalanan darat selama lebih dari 24 jam, tim ADHI Peduli akhirnya tiba di Palu, Sulawesi Tengah.

Ditutupnya Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie pada Sabtu (29/09), membuat tim ADHI Peduli memutuskan untuk menggunakan jalur darat agar dapat segera tiba di Palu, Sulawesi Tengah.

Sulitnya akses menuju Palu, membuat tim ADHI Peduli menempuh perjalanan hingga lebih dari 24 jam untuk tiba di KOREM 132/Tadulako, Jalan Muh Yamin, Palu, Sulawesi Tengah.

Walau begitu, hal tersebut tak mengurangi tekad insan ADHI untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan sekitarnya. Semoga para insan ADHI yang saat ini sedang berjuang diberi keselamatan dan kesehatan.

Sumber In Adhi

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir dan Terima Kasih Pengabdian Ibu Rini M.Soemarno

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir, Menteri BUMN Periode 2019-2024 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *