Home / Berita / Akta Pendirian PT Pertamina Hulu Rokan Ditandatangani

Akta Pendirian PT Pertamina Hulu Rokan Ditandatangani

Direktur Hulu PT Pertamina (Persero) Dharmawan H Samsu bersama Pj. Direktur Utama PT Pertamina PEDEVE Indonesia Sjahril Samad selaku perwakilan pemegang saham melakukan penandatanganan Akta Pendirian PT Pertamina Hulu Rokan, di Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, pada Kamis (20/12/2018).

PT Pertamina Hulu Rokan nantinya akan mengelola Blok Rokan pada tahun 2021, hingga 20 tahun mendatang.

Dharmawan H Samsu menjelaskan, penandatanganan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab Pertamina yang akan mengelola Blok Rokan.

“Hari ini menjadi sejarah dari hasil kerja keras yang luar biasa serta dedikasi yang kuat untuk membawa Pertamina pada babak baru sehingga bisa mengelola Rokan dengan tepat,” ujarnya.

Darmawan berharap, tim Rokan cepat berinteraksi untuk proses persiapan agar dapat mengelola lapangan Rokan dengan baik dan bersinergi dengan stakeholder terkait.

Sebagaimana diketahui, blok Rokan adalah blok tersubur di Indonesia. Berdasarkan data Satuan Kerja Minyak dan Gas Bumi sampai akhir April 2018 tercatat produksi minyak di blok Rokan mencapai 210.280,60 BOPD dan produksi gassebesar 24,26 MMSCFD

Sumber PERTAMINA

Check Also

Investasi Hingga USD 239 Juta, untuk Kegiatan Eksplorasi dan Eksploitasi Pertamina

Pertamina melalui anak usahanya Pertamina Hulu Energi (PHE) secara resmi mulai melakukan survei Seismik Laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *