Home / Berita / ANTAM Meraih Predikat “Best Overall” dan “Top 50 The Biggest Market Capitalization Public Listed Companies” Pada Ajang “The 10th IICD Corporate Governance Conference & Award 2018”

ANTAM Meraih Predikat “Best Overall” dan “Top 50 The Biggest Market Capitalization Public Listed Companies” Pada Ajang “The 10th IICD Corporate Governance Conference & Award 2018”

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang “The 10thCorporate Governance Conference & Award 2018” yang diselenggarakan oleh Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD). ANTAM mendapatkan penghargaan untuk kategori “Best Overall” dan “Top 50 The Biggest   Market Capitalization Public Listed Companies”. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo di Sasono Mulyo Ballroom, Le Meridien Hotel, Jakarta.

Direktur Utama ANTAM, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan:

“ANTAM senantiasa berkomitmen mengimplementasikan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang baik dengan tujuan untuk memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham dan pemangku kepentingan Perusahaan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Perusahaan untuk terus menerapkan praktik GCG di lingkungan perusahaan dan meningkatkan keterbukaan informasi yang transparan dan akuntabel kepada pemegang saham sebagai faktor pendukung kesuksesan dalam kegiatan operasi ANTAM.”

“The 10th Corporate Governance Conference & Award 2018” merupakan penghargaan yang diberikan oleh IICD bekerjasama dengan Kontan Media Group kepada 200 perusahaan terbuka dengan kapitalisasi pasar terbesar yang menerapkan praktik GCG yang dikelompokkan menurut Prinsip-prinsip Tata Kelola Korporasi OECD (The Organisation for Economic Co-operation and Development).

Sumber ANTAM

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *