Home / Berita / Assessment GCG KBN

Assessment GCG KBN

PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) (Persero) mengadakan acara pembukaan Assessment GCG. Yang dilaksanakan di Ruang Rapat 4.1 Lt, 4, PT KBN Persero, Rabu (13/02/2019).

Acara Tersebut merupakan salah satu metode untuk meningkatkan kinerja perusahaan, yang dihadiri oleh Bapak Daly Mulyana selaku direktur keuangan, para kepala divisi dari PT.KBN (Persero) Tim dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sejumlah 7 orang, serta tim Good Corporate Governance (GCG) dari PT.KBN (Persero).

Acara tersebut menghadirkan bapak Bambang Utoyo selaku kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan (BPKP) Jakarta sebagai pembicara, beliau menjelaskan secara detail mengenai Good Corporate Governance (GCG) dan memberikan masukan kepada para tim Good Corporate Governance (GCG) PT. KBN (persero) agar lebih memaksimalkan kinerjanya.

Good Corporate Governance (GCG) adalah struktur dan mekanisme yang mengatur tata kelola perusahaan sehingga menghasilkan nilai ekonomi bagi perusahaan secara jangka panjang dan berkesinambungan bagi para pemegang saham maupun pemangku kepentingan dengan prinsip transparency, accountability, responsibility, independence & fairness atau yang disingkat TARIF.

“Akhir tahun lalu juga telah dilaksanakan self assessment penerapan GCG untuk periode tahun 2017 dengan capaian skor 85.7 predikat tersebut memiliki kategori sangan baik” Ujar Bapak Dally Mulyana  Direktur Keuangan PT. KBN (Persero).

Sumber KBN, edit koranbumn

Check Also

Peduli Berbagi Kasih, Pekerja Pertamina Kunjungi Anak Penderita Kanker

Para pekerja PT Pertamina (Persero) berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Cempaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *