Home / Berita / Besok 23 Maret 2019, PNM Gelar Kelas Kreatif BUMN di Universitas Tadulako Palu

Besok 23 Maret 2019, PNM Gelar Kelas Kreatif BUMN di Universitas Tadulako Palu

Sebagai upaya peningkatan wawasan dan keterampilan serta kompetensi dalam menghadapi persaingan global dan dalam rangkaian HUT BUMN, PNM menggelar Kelas Kreatif BUMN yang melibatkan hampir 400 peserta milenial dan mahasiswa di Universitas Tadulako Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (23/3/19).

Kelas Kreatif BUMN dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Kementerian BUMN yang akan jatuh pada 13 April 2019. Selain itu, kegiatan ini bagian dari rangkaian kegiatan “Kerja Nyata BUMN” yang meliputi bidang sosial dan edukasi sepanjang Maret-April 2019.

Kelas Kreatif BUMN tersebut diikuti oleh lebih dari 300 Mahasiswa Universitas Tadulako Palu dan 70 Account Officer PNM Mekaar Palu, Sulawesi Tengah dari Cabang Palolo, Cabang Palu Utara, Cabang Marawola, Cabang Palu Barat, dan Cabang Banawa Selatan.

Pelaksanaan Kelas Kreatif yang bermuatan 70% materi kelas dan 30% praktek ini akan didahului dengan Motivasi dan Arahan dari Direktur Bisnis 1 PNM ibu Abianti Riana yang mengupas pencapaian dan sinergi antar BUMN serta peran PNM Mekaar dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan. Turut mengisi kelas adalah entrepreneur muda, Nisma Bahanan (Grand Finalis Hijab Hunt), M.Iqbal (Founder & CEO Bandros.co.id), Lunggy Giarinsah (Presenter TV Palu), dan Charles Edward (Creative Director & Photografer).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kontribusi PNM untuk turut menginspirasi masyarakat agar terus berkreasi dan berkarya positif yang nantinya mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional.

Sumber PNM, edit koranbumn

Check Also

Kemenhub Serahkan Pengelolaan dan Operasional Tiga Bandara ke BUMN

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyerahkan pengelolaan tiga bandara kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *