Home / Berita / BNI Berikan Bunga Khusus untuk 25 Proyek Perumnas yang Tersebar di Seluruh Indonesia.

BNI Berikan Bunga Khusus untuk 25 Proyek Perumnas yang Tersebar di Seluruh Indonesia.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Perum Perumnas, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memberikan bunga khusus untuk 25 proyek Perumnas yang tersebar di seluruh Indonesia. Bunga tersebut mulai dari 4,5% per tahun efektif fixed 1 tahun pertama, kemudian 6,75% per tahun efektif untuk tahun kedua, dan 8,25% per tahun efektif fixed 1 tahun untuk tahun ketiga bagi semua calon nasabah.

Sinergi antara dua BUMN tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerjasama program subsidi bunga untuk fasilitas KPR / KPA (BNI Griya) dalam rangka HUT Perumnas ke-45.

Direktur Konsumer BNI Tambok P Setyawati menuturkan, BNI juga memberikan berbagai keringanan, yaitu provisi khusus sebesar 0,5% dan para nasabah juga dibebaskan dari biaya administrasi dan biaya appraisal. Selain itu, BNI mempunyai  jangka waktu yang fleksible hingga 30 tahun, serta fleksibilitas fitur angsuran suka-suka dimana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit dan disesuaikan dengan penghasilan.

Layanan BNI Griya yang terbaru adalah proses instant approval yang memungkinkan persetujuan kredit cepat dengan simplifikasi dokumen bagi calon debitur, sehingga nasabah hanya cukup membawa dokumen kartu tanda penduduk (KTP), nomor pokok wajib pajak (NPWP), dan form aplikasi pengajuan BNI Griya.

Instant approval diharapkan dapat menggenjot kinerja BNI Griya yang telah mencatatkan portofolio Rp 3,5 triliun per Juni 2019 atau tumbuh 8,9% secara year on year (yoy)” ujar Tambok

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *