Home / Berita / BRI Luncurkan BRI Online Travel Fair Berlangsung 13-15 Maret 2019

BRI Luncurkan BRI Online Travel Fair Berlangsung 13-15 Maret 2019

BRI bekerja sama dengan Traveloka luncurkan BRI Online Travel Fair khusus pemegang kartu kredit BRI. Para pengguna yang ingin berlibur tidak perlu khawatir akan mahalnya harga tiket karena akan ada promo dan casback menarik yang ditawarkan di online travel fair ini.

Online travel fair yang berlangsung pada 13 hingga 15 Maret 2019 ini menyajikan diskon hingga 30 persen bagi pemesanan tiket pesawat, kereta api, bus hingga travel. Selain itu, khusus bagi pemegang kartu JCB akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 250 ribu ketika bertransaksi dan memesan tiket di Traveloka.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, promo ini merupakan upaya BRI untuk memudahkan masyarakat yang hendak mudik Ramadhan dan Lebaran mendatang.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerjasama strategis antara BRI dengan Traveloka. Bulan Maret biasanya periode bagi masyarakat mencari tiket mudik Ramadhan dan Lebaran, jadi ini waktu yang tepat,” ujar Handayani di Gedung BRI Innovation Center, Rabu (13/3).

Dia mengakui, jumlah transaksi kartu kredit di sektor pariwisata (leisure) berpengaruh besar terhadap pertumbuhan transaksi kartu kredit secara keseluruhan. Sektor ini mengalami pertumbuhan mencapai 22 persen hingga saat ini, dan pertumbuhan sektor naik signifikan hingga 20 persen YoY.

Dengan demikian, BRI memang sedang gencar mendorong kampanye pariwisata Indonesia, salah satunya dengan menerbitkan kartu Wonderful Indonesia, bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata.

“Sebagian besar penggunaan kartu kredit ada di dalam negeri, jadi BRI turut mendukung sektor pariwisata dalam negeri, salah satunya dengan menerbitkan kartu Wonderful Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata,” jelasnya.

Head of Global Partnership Traveloka, Yady Guitana menambahkan, melalui program ini Traveloka diharapkan dapat memberikan pengalaman menyenangkan dalam mempersiapkan liburan. Traveloka dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

“Kami sangat senang kembali dipercaya menjalin kerjasama dengan Bank BRI. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI akan dimanjakan dengan kemudahan menikmati produk travel dan gaya hidup dalam satu aplikasi,” pungkas Yady.

Sumber Merdeka,edit koranbumn

 

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *