Home / Berita / Bukit Asam Terima Penghargaan Atas Kontribusi Pengembangan UMKM

Bukit Asam Terima Penghargaan Atas Kontribusi Pengembangan UMKM

PT Bukit Asam Tbk menerima penghargaan dari International Council for Small Business (ICSB) Sumatera Selatan atas kontribusi dalam Pengembangan UMKM di Sumatera Selatan. Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru pada Selasa (2/7) di Palembang.

Pemberian penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan yang diinisiasi oleh ICSB dalam memperingati hari UMKM Internasional. Pada peringatan hari UMKM Internasional ini, ICSB Sumsel yang berperan sebagai wadah UMKM, memberikan sejumlah penghargaan kepada perusahaan yang dinilai memiliki peran untuk mengembangkan UMKM.

Bukit Asam sendiri terpilih sebagai penerima penghargaan atas kontribusi nyata dalam mendorong UMKM di Sumatera Selatan. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan CSR dimana Bukit Asam senantiasa untuk mengembangkan perekonomian masyarakat melalui UMKM mitra binaan Bukit Asam, salah satunya dengan pendirian Rumah Kreatif BUMN Bukit Asam di Muara Enim.

Sumber Bukit Asam, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *