Home / Berita / BUMNIS Bersama Kementerian BUMN, Telah Sukses Seelenggarakan Workshop Handling Communication Crisis

BUMNIS Bersama Kementerian BUMN, Telah Sukses Seelenggarakan Workshop Handling Communication Crisis

BUMN Industri Strategis (BUMNIS) bekerjasama dengan Kementerian BUMN menyelenggarakan Workshop Handling Communication Crisis pada 18 Oktober 2019 di Taman Wisata Candi (TWC) Ratu Boko, Sleman, Yogyakarta. Workshop menghadirkan Narasumber Direktur Utama PT KS, Silmy Karim dengan materi company crisis in a leaders perspective dan  former Corsec & VP Corporate Communication Garuda Indonesia & Citilink Indonesia membawakan materi the rise and fall of reputation.

Acara dihadiri Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media (PISM) II, Heri Purnomo, Direksi, Sekretaris Perusahaan serta karyawan BUMNIS sejumlah 80 dari BUMNIS lintas deputi.

Peserta workhop, BUMNIS diharapkan dapat memahami penanganan krisis sesuai dengan prosedur dan sinergi bumn. Penanganan krisis yang baik sangat penting bagi BUMNIS karena manufaktur merupakan sektor yang diharapkan membantu kontribusi mengurangi defisit di sektor perdagangan sehingga diharapakan meningkatkan added value lebih banyak.

Adapun Deputi Bidang Usaha PISM, Fajar Harry Sampurno turut hadir pada gala dinner yang terdiri dari rangkaian acara anugerah BUMNIS, laporan panitia IBD Expo & Indodefence 2018,  serta penjurian fashion show batik Primisima, buatan dalam negeri.

Fajar Harry Sampurno dalam sambutannya menyampaikan sifat-sifat pameran yang diikuti oleh BUMN. “Pameran ada yang sifatnya Public Relations, marketing dan sales. IBD Expo itu PR, Indodefence itu marketing sementara Inotrans itu sales. Terimakasih sudah mensukseskan berbagai acara pameran. Kedepannya manufaktur akan Berjaya lagi, BUMN tumbuh luar biasa dalam 5 tahun terakhir,” ujar Fajar

Kementerian BUMN juga melalui Asisten Deputi PISM II. Heri Purnomo menyampaikan penunjukan PT DI sebagai koordinator dan PT Pal sebagai wakil koordinator pameran Indodefence 2020. Sementara itu PT Inka ditunjuk sebagai koordinator RITECH Expo 2020 dan PT Pindad sebagai wakil koordinator.

Sumber PINDAD, edit koranbumn

Check Also

Dirut Edi Sukmoro Pastikan KAI akan Operasikan Tiga KA dengan Relasi Baru mulai 1 Desember 2019

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) mulai 1 Desember 2019 akan memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *