Home / Berita / Capacity Building Pengolahan Budidaya Ikan Air Tawar kepada 25 UMKM Perikanan Sumatera Barat diselenggarakan ASDP Indonesia Ferry

Capacity Building Pengolahan Budidaya Ikan Air Tawar kepada 25 UMKM Perikanan Sumatera Barat diselenggarakan ASDP Indonesia Ferry

PT ASDP Indonesia Ferry menggelar kegiatan Capacity Building Pengolahan Budidaya Ikan Air Tawar kepada 25 UMKM Perikanan Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat bekerjasama dengan PT PNM, Kamis (21/3)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan UMKM mitra binaan ASDP untuk inovasi pengembangan usaha. Kualitas produk UMKM binaan ASDP ini telah mendapat pengakuan nasional dengan sertifikasi dan berbagai predikat juara nasional bidang perikanan yang pernah diraih.

Pemerintah daerah Kabupaten 50 Kota berharap dukungan kemitraan dari PT ASDP dapat meningkatkan kesejahteraan kelompok peternak ikan khususnya dan mendorong kemajuan usaha perikanan di daerah tersebut. Lokasi para UMKM yang berada di lokasi wisata Lembah Harau ini sangat potensial untuk dikembangkan karena potensi pasar yang cukup besar. Bahkan produk olahan UMKM binaan ASDP telah memasuki jaringan pasar oleh-oleh khas Sumatera Barat.

Sumber ASDP,edit koranbumn

Check Also

Pelindo Marine Service Berikan Sejumlah Penghargaan pada Pegawai

Pelindo III melalui anak usahanya Pelindo Marine Service (PMS) melakukan upacara rutin setiap tanggal 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *