Home / Berita / CEO Dorna Sports SL Kunjungi kantor ITDC

CEO Dorna Sports SL Kunjungi kantor ITDC

Setelah pertemuan dengan Presiden Joko Widodo Senin lalu, Selasa kemarin CEO Dorna Sports SL (DORNA) Carmelo Ezpeleta mengunjungi kantor ITDC di Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Carmelo yang didampingi Sporting Director DORNA Carlos Ezpeleta dan Managing Director Mrk1 Consulting Mark Hughes, menyampaikan agar dalam pembangunan street circuit Mandalika, hanya ‘follow one line’ yaitu FIM (Federation Internationale de Motocyclisme/International Motorcycling Federation) dan DORNA.

Hal itu dikarenakan safety merupakan faktor terpenting yang harus dipastikan dari pembangunan sebuah sirkuit. Dorna juga meyakinkan kami bahwa Mark Hughes adalah advisor dan partner terbaik bagi ITDC dalam mengembangkan sirkuit Mandalika, karena pengalamannya dalam mengembangkan, mengimplementasikan, dan mengoperasikan sirkuit terkemuka di sejumlah negara di dunia selama lebih dari dua dekade.

Saat ini street circuit Mandalika sedang memasuki tahap homologation, yaitu proses penyelesaian disain teknis sesuai standarisasi dan peraturan FIM. Proses homologation dilakukan ITDC bersama Mrk1 dan Vinci Construction Grands Projets (VCGP), investor street circuit Mandalika.

Sumber ITDC, edit  koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *