Home / Berita / Closing Ceremony Asean School Games XI 2019 yang berlangsung di Taman Lumbini Candi Borobudur

Closing Ceremony Asean School Games XI 2019 yang berlangsung di Taman Lumbini Candi Borobudur

Asean School Games (ASG) adalah pesta olahraga tahunan untuk sekolah-sekolah tinggi yang berada di kawasan Asia Tenggara dan dibawah kewenangan Dewan Olahraga Sekolah Asean.

Closing Ceremony Asean School Games XI 2019 yang berlangsung di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur pada Rabu (24/7) dihadiri oleh Deputi 2 Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Asrorun Ni’am Sholeh, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo S.H, M.IP, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi MM, Presiden of ASG Muhammad Jaiz bin Abdul Rahman dari Brunei Darussalam, serta Technical Commite of ASG Hong Kin Sun.

Pesta olahraga pelajar terbesar se Asia Tenggara yang dimulai sejak 17 Juli itu secara resmi ditutup oleh Deputi 2 Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh yang mewakili Menpora Imam Nahrawi, didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo menyampaikan panitia Asean School Games yang terdiri dari Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura yang hari ini ikut partisipasi dalam kepanitiannya, mereka sangat puas, ini acara yang paling bagus kata mereka, dan mereka senang karena masyarakat ternyata mendukung luar biasa, dia tidak hanya bicara spotnya, tadi dia sampaikan juga bicara tekniknya dan keramahannya, tentu ini membahagiakan kita, target yang kita capai dari pengelolaan event ini menurut saya sampailah pada tujuan yang kita mau, maka kita senang dan kita memberikan satu kenangan yang indah buat mereka dan saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu baik kepanitiaan maupun voluntir.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *