Home / Berita / “Coffee Morning” Karyawan dengan Direksi PII

“Coffee Morning” Karyawan dengan Direksi PII

Sebagai agenda bulanan, pada hari Senin, 8 Juli 2019 kemarin, PT PII melaksanakan sharing session “Coffee Morning” antara karyawan dengan direksi “

Kegiatan ini merupakan wadah bagi manajemen PT PII untuk menyampaikan isu-isu hangat yang terkait bisnis Perusahaan, juga sebagai kesempatan bagi karyawan untuk menyampaikan masukkan dan aspirasi tentang apa saja terkait dengan pekerjaan sehingga dapat berdampak positif bagi iklim perusahaan.

Direktur Utama PT PII Armand Hermawan menyampaikan pentingnya untuk selalu berpegang teguh dan menerapkan budaya perusahaan yaitu InTime (Integrity, Teamwork, Think Big, Mutual Trust, & excellence) serta selalu bekerja dengan sungguh-sungguh demi nama baik perusahaan.

Selain itu, karena PT PII dikelilingi oleh generasi milenial, maka seluruh karyawan diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk mengeluarkan ide-ide dan inovasi untuk perusahaan.

Beliau juga menyampaikan kepada karyawan bahwa PT PII menjadi besar dengan adanya 2 hal yaitu governance dan proyek. Karena dengan adanya proyek yang telah dijamin oleh PT PII, membuat PT PII diakui oleh pemangku kepentingan baik nasional maupun internasional serta dengan Governance yang baik juga dapat meningkatkan citra dan reputasi PT PII di masyarakat. Itu semua tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan PT PII yang senantiasa bersungguh-sungguh dalam bekerja secara profesional.

Sumber PII, edit koranbumn

Check Also

ECCT, Proyek Peningkatan Kapasitas Sisi Udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, PT  Angkasa Pura 2  tengah membangun beberapa proyek peningkatan kapasitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *