Home / Berita / CSR DAY WIKA Bangun Minat Baca Pelajar Jeneponto Sulawesi Selatan

CSR DAY WIKA Bangun Minat Baca Pelajar Jeneponto Sulawesi Selatan

Salah satu rangkaian menyambut HUT ke-59, WIKA melalui program CSR Day juga hadir di tengah-tengah masyarakat Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2). Kegiatan ini termasuk kedalam rangkaian CSR Day WIKA yang berlangsung serentak di Jeneponto, Situbondo, dan Penajam.

Pada kesempatan ini kehadiran WIKA Group diwakili oleh Direktur Operasi I, Agung Budi Waskito beserta General Manajer (GM) Departemen Sipil Umum 1, I Ketut Suarbawa, GM Manajemen Resiko, Indra Kusumaningrum, Direktur Keuangan WIKA Realty, Adang Hamdani beserta Manajemen WIKA Group lainnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat sinergi antara DSU 1, Departemen Luar Negeri (DLN), Departemen Manajemen Risiko (Manrisk), WIKA Bitumen, WIKA Realty dan didukung oleh WIKA Beton serta Divisi 6 DSU 3.

Pada kesempatan yang sama, WIKA Group juga menyalurkan bantuan untuk mendukung proses pemulihan Jeneponto paska banjir yang menimpa daerah tersebut beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut berupa bahan material yang akan berguna untuk rekonstruksi titik-titik terdampak sekaligus healing counceling yang akan membantu warga mengatasi trauma paska bencana.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *