Home / Anak Perusahaan / Danareksa Investment Management Luncurkan Aplikasi Mobile “Investasik”

Danareksa Investment Management Luncurkan Aplikasi Mobile “Investasik”

PT Danareksa Investment Management (DIM) pada 1 Juli 2019 efektif meluncurkan aplikasi mobile “Investasik” yang sudah dapat diunduh melalui appstore dan playstore. Adanya aplikasi ini akan memudahkan Nasabah registrasi dan bertransaksi Reksa Dana DIM secara langsung.

Sebagai komitmen DIM untuk terus berkontribusi dalam pengembangan Reksa Dana di Indonesia, DIM berharap aplikasi ini dapat memberikan langkah nyata untuk perluasan akses informasi keuangan khususnya reksa dana kepada masyarakat terutama kaum Milenial sehingga dapat turut mensukseskan program Literasi dan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai salah satu instrumen Investasi, Reksa Dana merupakan produk investasi yang mudah, aman dan terjangkau yang pilihannya dapat disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan investasi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Acara peluncuran aplikasi ini dilaksanakan di Gedung Danareksa yang dihadiri oleh Direktur Utama DIM Marsangap P. Tamba, Direktur Marketing DIM Upik Susyawati, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arief Budiman, serta Direktur Keuangan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Haru Koesmahargyo.

Sumber Danareksa, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *