Home / Berita / Deklarasi Kawasan Berintegritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Deklarasi Kawasan Berintegritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Pelindo III menyambut positif deklarasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM) di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Direktur SDM Pelindo III, Toto Heliyanto menandatangani deklarasi tersebut pada Kamis (11/7) di Terminal Gapura Surya Nusantara bersama anggota insan maritim Pelabuhan Tanjung Perak.
.
Sebagai BUMN kepelabuhanan Pelindo III telah mengimplementasikan WBK dan WBBM dengan penerapan cashless dalam transaksi di lingkungan wilayah kerja. “Dengan adanya cashless kami dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi dalam pengelolaan transaksi serta memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa karena mereka tidak perlu antre lagi di loket-loket pembayaran serta tentunya dapat mencegah terjadinya pungutan liar,” jelas Toto Heliyanto Direktur SDM Pelindo III.
.
Direktur Utama Pelinod III, Doso Agung mengatakan, standarisasi pelayanan Pelindo III juga terus diperbaiki, karena standarisasi mampu membuat proses bisnis berjalan lebih praktis sehingga dapat tercapai secara efektif dan efisien yang nantinya akan berimbas untuk menekan biaya logistik nasional.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Perampingan Tujuh Deputi, Muncul Tiga Deputi Baru di Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perampingan struktur organisasi kementerian dengan memberhentikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *