Home / Berita / Desain Master Plan Kompleks Mandalika Street Circuit

Desain Master Plan Kompleks Mandalika Street Circuit

Desain masterplan kompleks yang dikembangkan oleh Vinci Construction Grand Projets sebagai salah satu investor The Mandalika bersama dengan ITDC selaku pengelola kawasan. Desain master plan Kompleks Mandalika Street Circuit yang akan dibangun mulai September-Oktober 2019

Bisa dilihat pada desain ini, berbagai fasilitas kelas dunia akan disiapkan, dan tentunya yang sustainable dan ramah lingkungan.

Direncanakan akan ada Convention dan Exhibition Center yang menampung paddock dan Race Control serta aktivitas pengunjung, Grand Stands untuk mengakomodasi ribuan penonton MotoGP, maupun Hospitality Suites sebagai fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung MandalikaGP di 2021 nanti.

Mandalika Street Circuit memang dipersiapkan sebagai salah satu atraksi unggulan di The Mandalika dan harapannya akan memberikan warna tersendiri bagi pariwisata Indonesia sehingga menarik para pengunjung dari dalam dan luar negeri. Meskipun sudah ada desainnya, perlu dicatat bahwa desain ini masih akan melewati beberapa proses finalisasi dan penyesuaian di lapangan.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *