Home / Berita / Direksi dan Dewan Komisaris Indra Karya Hadiri Rapat Koordinasi BUMN

Direksi dan Dewan Komisaris Indra Karya Hadiri Rapat Koordinasi BUMN

Memastikan BUMN Semakin Nyata Hadir Untuk Terus Membangun Bangsa, Kementerian BUMN menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Direksi dan Dewan Komisaris Badan Usaha Milik Negara.

PT Indra Karya (Persero) sebagai perusahaan jasa konsultasi rekayasa yang berdiri sejak 1961 turut hadir mengikuti Rapat Koordinasi BUMN yang secara langsung dibuka oleh Ibu Rini M Soemarno Menteri BUMN di JCC, Senayan Jakarta, 28 Februari 2019.

Sejumlah 1000 tamu undangan dari 156 BUMN yang terdiri dari Direksi dan Dewan Komisaris serta Sekretaris Perusahaan mendengarkan paparan dari Menteri BUMN mengenai Langkah Pasti dan Wujud Nyata Kehadiran BUMN Untuk Membangun Negeri, serta rencana BUMN Meluncur Tinggi Untuk Dapat Memberi Yang Lebih Besar Bagi Indonesia, Negeri Yang Besar.

BUMN berhasil memberikan kontribusi bagi APBN sebesar 422 T yang di peroleh dari deviden, perolehan pajak, dan pnbp dengan total aset sebesar 8092 T. Selain berorientasi pada bisnis, BUMN turut juga hadir pada aspek sosial dan kemasyarakatan seperti turut berkontribusi pada tanggap darurat bencana dengan mengalokasikan dana sebesar 82,7 M.

PT Indra Karya (Persero) turut pula memberikan kontribusi nya pada layanan tanggap darurat melalui kajian pembangunan dan pengelolaan air bersih pemulihan pasca bencana di beberapa wilayah terdampak bencana di Indonesia.

“Langkah Belum Usai, Kerja… Kerja… Kerja…
Banyak tugas menanti yang masih harus terus dikerjakan oleh BOD dan BOC BUMN,” tutup Menteri Rini.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

BNI Syariah Dapat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

 BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *