Home / Berita / Direksi dan Insan Pertamina Hadir Meriahkan Festival LinkAja

Direksi dan Insan Pertamina Hadir Meriahkan Festival LinkAja

Jajaran Direksi Pertamina beserta kurang lebih 1.000 insan Pertamina dan anak Perusahaan larut dalam kegiatan Grand Launching LinkAja di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta (30/6/2019).

Dalam Kesempatan ini, jajaran Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid, Direktur Manajemen Aset M Haryo Yunianto, Direktur SDM Pertamina Koeshartanto berbaur dengan insan BUMN lainnya ikut serta mendukung program BUMN untuk menggalakkan pemanfaatan aplikasi LinkAja sebagai salah satu cara pembayaran non tunai sekaligus mengajak milenial BUMN untuk berperan aktif dalam geliat ekonomi bangsa.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid mengatakan, kehadiran insan Pertamina di grand launching  ini merupakan wujud nyata bahwa BUMN ini memberikan dukungan terhadap LinkAja, program BUMN berupa aplikasi bersifat cashless. “Dukungan kami dalam program Linkaja melalui pembayaran cashless di SPBU dan  promo aneka produk Pertamina,” jelasnya.

Hingga akhir tahun 2019, PT Pertamina (Persero) menargetkan 5.500 SPBU bisa menerima pembayaran dengan menggunakan LinkAja. Di 5.500 SPBU Pertamina, nantinya terpasang 22.000 mesin yang bisa membaca QR code LinkAja. Pertamina juga terus memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi ini.

Salah satu insan Pertamina Rudi Arifianto menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan ini. “Kedatangan kita kesini membuktikan bahwa kami memberikan dukungan secara nyata untuk program yang dimiliki pemerintah untuk semakin memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan  Muhammad Baron. Menurutnya, ini saatnya milenial Pertamina berbaur bersama untuk mendukung LinkAja. “Di sini kita semua men-download aplikasi linkAja dan bertransaksi secara cashless dengan aplikasi tersebut,”  imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Pertamina memberikan penawaran menarik untuk pembelian produk Pertamina kepada sejumlah pengunjung diantaranya promo cashback hingga 25% untuk pembelian Pertamax Series & Dex Series

Sumber Pertamina

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *