Home / Berita / Direksi Jasa Marga Lakukan Pantauan Langsung Pengerjaan Proyek Tol Bogor Outer Ring Road

Direksi Jasa Marga Lakukan Pantauan Langsung Pengerjaan Proyek Tol Bogor Outer Ring Road

Jajaran DireksiPT Jasa Marga (Persero) Tbk., melakukan pemantauan secara langsung pengerjaan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) IIIA.

Dilansir dari laman instagram @ptpp_infrastruktur1 Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Desi Arryani mengunjungi Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIIA. Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmojo yang didampingi oleh tim proyek pembangunan jalan tol BORR seksi IIIA.

Dalam kunjungannya, Desi membahas beberapa hal di antaranya progres dan rencana kerja yang ada di tol BORR IIIA, ia juga menuliskan testimoni untuk seluruh tim proyek.

“Kejar progres dengan target selesai sesuai kontrak. Jaga kualitas sesuai brand image PP yang konsisten menjaga mutu,” dalam testimoninya, Kamis (4/7/2019).

Sebagai informasi, Jalan Tol BORR Seksi IIB merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN). Dengan sudah beroperasinya Jalan Tol BORR Seksi IIB, diharapkan dapat mengurai kepadatan lalu lintas di Kota Bogor, terutama di Jalan Sholeh Iskandar.

Secara keseluruhan, Jalan Tol BORR dibagi menjadi empat seksi, yakni Seksi I (Sentul Selatan-Kedung Halang) sepanjang 3,85 km telah beroperasi sejak November 2009, Seksi IIA (Kedung Halang-Kedung Badak) sepanjang 1,95 km telah beroperasi sejak Mei 2014, dan Seksi IIB (Kedung Badak-Simpang Yasmin) sepanjang 2,65 km telah beroperasi Juni 2018.

Sementara itu, seksi III meliputi Simpang Yasmin-Salabenda sepanjang 2,85 kilometer yang akan dikerjakan bertahap, sementara sisanya yakni seksi IIIB.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *