Home / Berita / Direksi KAI Serahkan Bantuan dalam Kegiatan Gowes

Direksi KAI Serahkan Bantuan dalam Kegiatan Gowes

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar perusahaan pada Jum’at (22/2). Kali ini KAI memberikan bantuan kepada Panti Yatim Indonesia yang bertempat di Jl. Kebon Kopi No. 99, Kota Cimahi.


Direktur Keuangan KAI, Didiek Hartantyo bersepeda dengan jajaran KAI lainnya menuju Panti Yatim Indonesia

Penyerahan bantuan CSR tersebut sebagai bagian dari kegiatan Gowes bersama Direksi yang dihadiri oleh Direktur Keuangan KAI, Didiek Hartantyo. Sejauh kira-kira 7,3 km perjalanan ditempuh Didiek Hartantyo bersama para pegawai KAI yang tergabung dalam komunitas Indonesia Railways Cyclist menuju Panti Yatim Indonesia.

Sesampainya di Panti Yatim Indonesia, Didiek beserta Indonesia Railways Cyclist disambut oleh Ketua Yayasan Panti Yatim Indonesia, Ade Toha. Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih kepada KAI karena bersedia meluangkan waktunya untuk saling bersilaturahmi ke Panti Yatim Indonesia.

Didiek pun mengatakan maksud kunjungan KAI. Sebelumnya ia menyampaikan bahwa pihaknya menempuh perjalanan menggunakan sepeda untuk mengkampanyekan budaya bersepeda kepada pegawai serta masyarakat. Ia juga menerangkan bahwa bahwa CSR merupakan suatu wadah untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar, sehingga apa yang telah di capai oleh KAI dapat dibagikan kepada masyarakat. “Harapannya semoga dapat diterima dengan baik apa yang kami sampaikan dan digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” ungkapnya.


Penyerahan bantuan CSR

Ade pun mengungkapkan terimakasihnya kepada KAI. “Terima Kasih banyak kepada KAI yang telah mempercayai kami untuk menerima bantuan dari Bapak dan Ibu Semua. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua. Baik Panti maupun KAI semoga terus berkembang kedepannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, penyerahan dana bantuan CSR Sarana dan Prasarana sebesar RP 25.000.000,- oleh Direktur Keuangan KAI, Didiek Hartantyo kepada Ketua Yayasan, Ade Toha. (Public Relations KAI)

Check Also

Dirut Definitif, BTN Diumumkan Akhir Bulan Ini dan Bank Mandiri Awal Bulan Depan

Calon nakhoda PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *