Home / Berita / Direksi MTI Lakukan Kunjungan Fasilitas Usaha

Direksi MTI Lakukan Kunjungan Fasilitas Usaha

Dalam rangka program pengenalan perusahaan bagi anggota Direksi PT MTI yang baru, Selasa (2/6/2019) telah dilaksanakan kunjungan ke beberapa fasilitas usaha yang dioperasikan oleh PT MTI yang berada di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok. Pengenalan perusahaan kepada setiap anggota pengurus perseroan yang baru merupakan salah satu yang dipersyaratkan dalam praktek GCG.

Kegiatan orientasi merupakan kewajiban yang harus diberikan kepada setiap pejabat Direksi maupun Komisaris yang menempati tugas baru di PT MTI, hal ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan pada lingkungan kerja dan aktifitas kegiatan usaha serta service yang diberikan kepada pengguna jasa.

“Setelah acara perkenalan dengan jajaran manajemen dan pekerja Senin kemarin di Kantor Pusat PT MTI, hari ini memang dijadwalkan untuk kunjungan lapangan. Pak Miftahul Huda Direktur Keuangan & SDM berkesempatan mendampingi pejabat baru Direktur Utama Mulyadi dan Direktur Operasi David P. Sirait berkeliling dan berdialog dengan para penanggungjawab yang mengoperasikan setiap fasilitas,” disampaikan Iwan Kurniawan Corporate Secretary.

PT Multi Terminal Indonesia atau lebih dikenal dengan IPC Logistic Services merupakan Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang sejak tahun 2015 fokus pada kegiatan usaha logistik dengan wilayah operasi di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Natuna.

Sumber MTI edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Paparkan Lima Strategi Perkuat Industri Halal di Indonesia

Bank Indonesia (BI) menyampaikan lima strategi ke depan untuk memperkuat industri halal di Indonesia agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *