Home / Berita / Direksi Pelindo 3 Mengajak Para Millennials Aksi Peduli Lingkungan

Direksi Pelindo 3 Mengajak Para Millennials Aksi Peduli Lingkungan

Dalam rangka Bulan K3 Tahun 2019, Direksi Pelindo 3 mengajak para millennials di Pelindo 3 Group yang tergabung dalam Maritime Millennials Movement (ME) untuk melakukan aksi peduli lingkungan di Bundaran Jangkar Suroboyo. Direksi dan milenial berbaur bersama membuat lubang-lubang biopori dan menanam pohon tabebuia (Tabebuia chrysotricha), yang bunganya mirip Bunga Sakura khas Jepang pernah viral.

Aksi peduli lingkungan ini juga serentak dilaksanakan di 17 pelabuhan yang dioperatori Pelindo 3 di 7 provinsi. Di Pelabuhan Benoa Bali juga ada penanaman bakau agar lingkungan pelabuhan jadi semakin lestari. Di Pelabuhan Bumihardjo Kalteng, ajak siswa SMKN 3 Kumai ikut menanam pohon.

Para milenial di Pelindo 3 didorong untuk aktif dan paham akan semangat K3,  kelak menjadi pemimpin bisa amanah, profesional, serta juga peduli sesama dan lingkungan.

Moment aksi peduli lingkungan juga dilaksanakan bersinergi dengan kepolisian Polres Tanjung Perak turut menyosialisasikan Millennial Road Safety Festival dan kesadaran anti-hoax. Biar para milenial ini jadi generasi yang selalu aman berkendara di jalan dan aman dalam bersosialmedia.

Sumber Pelindo 3 edit koranbumn

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *