Home / Berita / Direksi WIKA Hadiri Peresmian Tol Trans-Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar

Direksi WIKA Hadiri Peresmian Tol Trans-Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar

Presiden RI Puji Hasil Karya Anak Bangsa Pada Pembangunan Tol Trans Sumatera, saat meresmikan Tol Trans-Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar pada Jumat (8/3) yang mengambil lokasi di Gerbang Tol Natar, Lampung.

Pada kesempatan ini Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Direktur Utama Hutama Karya, Bintang Perbowo.

Turut hadir dalam rombongan adalah Direktur Utama PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Tumiyana, Direktur Operasi I WIKA, Agung Budi Waskito beserta Jajaran Direksi BUMN lainnya yang terlibat pada pembangunan Tol Trans-Sumatera.

Tol Trans-Sumatera ini terealisasi melalui Sinergi BUMN antara PT Hutama Karya (Persero) sebagai project owner dengan BUMN Karya lain yang bertindak sebagai kontraktor yaitu WIKA, PT PP (Persero) Tbk, PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. WIKA sendiri memiliki tanggung jawab pada pengerjaan paket 4 yang terdiri dari ruas Metro ke Terbanggi Besar sepanjang 31,4 KM.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *