Home / Berita / Direktur Dilo Seno Widagdo Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Jargas Tahun Anggaran 2020

Direktur Dilo Seno Widagdo Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Jargas Tahun Anggaran 2020

Dalam upaya merealisasikan kemudahan akses terhadap energi gas bumi dan percepatan energi baik gas bumi dalam menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) mengadakan rapat koordinasi pembangunan jaringan gas bumi untuk rumah tangga (Jargas) tahun anggaran 2020 pada 25 Juli 2019 di Jakarta.

Rapat dihadiri oleh stakeholder terkait dan juga 54 Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kota yang akan menikmati manfaat jargas. Komitmen dan sinergi bersama ini, ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Koordinasi Rencana Pembangunan Jargas Tahun Anggaran 2020 yang disaksikan oleh Plt Dirjen Migas Djoko Siswanto, Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas Alimuddin Baso serta Direktur Infastruktur dan Teknologi PT PGN, Dilo Seno Widagdo

Untuk penyusunan FEED-DEDC nya, KESDM menugaskan kepada PT Pertamina (Persero) yang dilaksanakan melalui PT Perusahaan Gas Negara Tbk selaku Sub Holding gas. FEED – DEDC ditargetkan akan diselesaikan pada akhir Oktober 2019.

Sumber PGN, edit koranbumn, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *