Home / Berita / Direktur Hulu Pertamina Lakukan Kunker ke Aset Aljazair

Direktur Hulu Pertamina Lakukan Kunker ke Aset Aljazair

Direktur Hulu Pertamina, Dharmawan H. Samsu, didampingi oleh Presiden Direktur Pertamina Internasional EP (PIEP), Denie S. Tampubolon, melakukan kunjungan kerja ke aset Aljazair selama tiga hari mulai dari 8 hingga 11 Februari 2019.

Tiba di Aljazair pada Jumat (8/2/2019), delegasi dari Pertamina dan PIEP melanjutkan penerbangan ke Menzel Lejmet North (MLN) dan langsung disambut oleh tim dari MLN setibanya di sana. Setelah dilakukan Safety Induction, Manajer Operasi MLN menyampaikan rincian kegiatan di lapangan saat ini serta meninjau target yang telah dicapai hingga sekarang.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Hulu Pertamina mengadakan Town Hall Meeting dengan para karyawan PAEP di Central Processing Facility (CPF) dan beliau menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas suksesnya kegiatan operasi perusahaan di Aljazair, terutama dalam aspek Health, Safety, Security and Environment (HSSE). Selanjutnya, rombongan melakukan kunjungan ke sumur KMD-6 yang sudah memasuki tahap pengeboran.

Kunjungan kerja dilanjutkan ke Hassi Messaoud untuk dilakukan peninjauan sekaligus berdiskusi dengan tim Pertamina Algeria Eksplorasi Produksi (PAEP) yang berada di sana. Rangkaian kegiatan delegasi Pertamina dan PIEP ditutup dengan agenda pertemuan antara Direktur Hulu Pertamina dengan Direktur Hulu Sonatrach, perusahaan minyak dan gas nasional Aljazair, serta Presiden dari Alnaft, Badan Pengembangan Sumber Daya Nasional Aljazair, untuk membahas perkembangan bisnis Pertamina di wilayah Aljazair.

Sumber PERTAMINA, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah¬†merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *