Home / Berita / Direktur Rizal Ariansyah Pimpin Acara Alih Tugas Jabatan Bagi Pekerja di LingkunganPelindo II

Direktur Rizal Ariansyah Pimpin Acara Alih Tugas Jabatan Bagi Pekerja di LingkunganPelindo II

Direktur SDM IPC Rizal Ariansyah memimpin acara Alih Tugas Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dimana di dalamnya termasuk Deputi Vice President (DVP), Deputi General Manager (DGM) cabang pelabuhan dan Manager Anak Perusahaan. Bertempat di Kantor Pusat IPC, acara Alih Tugas Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dihadiri oleh jajaran Direksi IPC dan diikuti oleh 60 (enam puluh) orang, Senin ⁣(08/07)


“Dengan Alih Tugas Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ini Direksi akan lebih jelas dalam mendapatkan gambaran dari sisi performance setiap karyawan khususnya yang berada di posisi BOD–2 yaitu DVP, DGM maupun Manager di Anak Perusahaan. Rotasi kali ini merupakan bagian untuk menempatkan secara rumpun jabatan sehingga rekan-rekan akan semakin bisa mengakselerasi pekerjaan sesuai dengan kompetensi sejak awal yang dimiliki namun juga akan memberikan gambaran kepada Direksi untuk bisa memetakan karena rekan-rekan semua adalah calon pemimpin IPC untuk berikutnya masuk ke jajaran BOD-1. Kita sudah masuk semester 2, kita butuh akselerasi dan percepatan untuk mencapai target RKAP di tahun 2019. Melalui kesempatan ini atas nama Direksi, sekali lagi kami menyampaikan selamat kepada rekan-rekan dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang memberikan kemudahan dan kelancaran kepada rekan-rekan dan kemudian bisa amanah dalam menjalankan tugas baru.“ ujar Direktur SDM IPC dalam sambutannya.

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *