Home / Berita / Dirut Arief Pramuhanto Hadir di Pameran Pembangunan Kesehatan Nasional

Dirut Arief Pramuhanto Hadir di Pameran Pembangunan Kesehatan Nasional

Direktur Utama PT Indofarma (Persero) Tbk, Arief Pramuhanto bersama Direktur Human Capital. Herry Triyatno hadir di Pameran Pembangunan Kesehatan Nasional dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan di Indonesia Convention Exhibition BSD, Kamis, 7 November 2019.

HKN tahun ini mengangkat tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul” yang menggambarkan pentingnya upaya bersama seluruh pemangku kepentingan pada pelaksanaan pembangunan kesehatan secara komprehensif dalam rangka mempersiapkan Generasi Sehat untuk Indonesia Unggul pada tahun 2045. Hadir membuka sekaligus memberikan sambutan, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Oscar Primad, dan Direktur Jenderal Kefarmasian & Alat Kesehatan, Engko Sosialine Magdalene.

Pameran ini memperkenalkan berbagai produk dalam negeri yang berdaya saing tinggi untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri oleh masyarakat menuju kemandirian sediaan farmasi dan alat kesehatan di Indonesia yang lebih baik.

Sebanyak 296 booth peserta pameran yang mencerminkan komponen pembangunan kesehatan nasional, yaitu unit utama Kementerian Kesehatan, Kementerian/Lembaga, Dinas Kesehatan Provinsi, BUMN, industri kefarmasian kosmetik, alat kesehatan makanan minuman, organisasi profesi, asosiasi industri, rumah sakit, perguruan tinggi, serta pelaku usaha.

Sumber Indo Farma, edit koranbumn

Check Also

Waskita Peduli Kesehatan tahun 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada hari Minggu (17/11) mengawali kegiatan Waskita Peduli Kesehatan tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *