Home / Berita / Dirut Bio Farma Serahkan Beasiswa Smart kepada 649 Siswa/Mahasiswa

Dirut Bio Farma Serahkan Beasiswa Smart kepada 649 Siswa/Mahasiswa

Direktur Utama Bio Farma Rahman Roestan menyerahkan langsung bantuan beasiswa pada 649 siswa / mahasiswa berprestasi dalam kegiatan pemberian Beasiswa SMART.

Beasiswa ini adalah kegiatan tahunan Bio Farma melalui Program Bina Lingkungan yang dikelola oleh DKM Masjid Annur Bio Farma yang diserahkan pada 07 Maret 2019 serta memberikan santunan pada anak yatim pada Jumat, 15 Maret 2019.

Beasiswa ini ditujukan untuk anak-anak karyawan dan outsourching Bio Farma, juga anak yatim dari keluarga karyawan yang wafat semasa bertugas di Bio Farma.

Dalam kegiatan tahun ini beasiswa tidak hanya diterima oleh kalangan internal, kami juga menyalurkan beasiswa kepada masyarakat umum yang terdiri dari kaum dhuafa berprestasi di tingkat SD,SMP,SMA, hingga perguruan tinggi

Selain itu dana juga disalurkan kepada siswa dari lingkungan desa binaan CSR PT Bio Farma serta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Jawa Barat yang merupakan bagian dari kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri

Semoga para penerima beasiswa dapat memperoleh ilmu setinggi-tingginya tanpa terhambat aspek biaya, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup mereka di masa depan melaui program bantuan pendidikan dari BUMN.

Sumber BioFarma, edit koranbumn

Check Also

NEOM, Proyek Mega City Arab Saudi

Negara-negara di kawasan Teluk semakin berlomba membangun kota cerdas. Dubai, Abu Dhabi, dan Doha adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *