Home / Berita / Dirut Doso Agung Terima Apresiasi untuk Manajemen Informasi Arus Mudik

Dirut Doso Agung Terima Apresiasi untuk Manajemen Informasi Arus Mudik

Dirut Pelindo III Doso Agung menerima apresiasi untuk manajemen informasi arus mudik yang diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan Jenderal (Purn.) Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana di Gedung Bina Graha, Kantor Staf Presiden, Jakarta, Jumat (19/7).

“Saya sampaikan selamat kepada para pemenang penghargaan. Saya mengapresiasi sejumlah Kementerian, Lembaga, BUMN, yang menunjukkan kinerja luar biasa dalam melaksanakan perintah Presiden: Pelaksanaan mudik yang makin baik. Mudah-mudahan tahun depan tidak hanya 12 lembaga, tetapi lebih banyak lagi,” kata Moeldoko dalam sambutannya.

Penganugerahan dan apresiasi diberikan berdasarkan hasil Program Pemantauan Layanan Manajemen Informasi Arus Mudik Tahun 2019 yang dimulai sejak April 2019. Program tersebut merupakan kerja sama antara Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Komisi Informasi Publik (KIP), dan Kantor Staf Presiden (KSP). Kemudian juga melibatkan Google Indonesia sebagai pemantau traffic dan konten di portal www.infomudik.go.id.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

PKBL Indra Karya Sumbang Ratusan Buku, Wujud Dukung Pembangunan SDM Wilayah Pesisir

ukung Pembangunan SDM Wilayah Pesisir, Indra Karya Sumbang Ratusan Buku. . Buku Adalah Jendela Dunia dan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *