Home / Berita / Dirut Edy Setijono Terima Kehadiran Rombongan Tim Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia

Dirut Edy Setijono Terima Kehadiran Rombongan Tim Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia

Tindak Lanjut Pengembangan Kawasan Super Prioritas, Dirut PT TWC Terima Kunjungan Sekretariat Wakil Presiden RI

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono beserta jajaran manajer menerima kehadiran rombongan tim Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia di Kantor Pusat PT TWC, Kamis (25/7/2019).

Kehadiran rombongan ini untuk menindaklanjuti program pengembangan kawasan super prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang salah satunya adalah Candi Borobudur. “Kami senang bapak-ibu berkenan untuk hadir. Artinya ini adalah kesempatan buat kami untuk dikenal lebih baik, sehingga dapat ikut berpartisipasi dalam kebijakan yang akan diambil oleh pemerintahan.” Terang Edy.

Rombongan Sekretariat Wakil Presiden ini terdiri dari Asisten Deputi IndustriIndustri, Perdagangan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif M. Zulkarnain, Asisten Deputi Ketahanan Pangan dan Sumber Daya Hayati Setio Sapto Nugroho, Kepala Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ruli Nurdina Sari, Kepala Subbidang Lingkungan Hidup Mia Susianty dan Kepala Subbidang Ekonomi Kreatif Ar’ra Fahamzah.

Asisten Deputi Industri, Perdagangan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif M. Zulkarnain mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menggali informasi mengenai Candi Borobudur dan kawasan di sekitarnya untuk menunjang kunjungan wisman.

Kami ingin menggali informasi “Pak wapres sering kali menyebut Borobudur, tiap kali rapat mengenai kawasan prioritas pariwisata ini. Jadi kami hadir disini untuk menggali informasi, sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan kunjungan wisman di Borobudur.” Terangnya.

Kawasan Borobudur yang telah ditetapkan menjadi pengembangan kawasan pariwisata super prioritas pemerintahan Jokowi ini memerlukan integrasi dengan kawasan-kawasan yang ada di sekitarnya. “Kami berharap ada integrasi antar kawasan yang ada di sekitar Borobudur, sehingga Borobudur menjadi sebuah One Stop Shopping bagi turis mancanegara.”

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Kementerian ESDM Bagi-bagi Pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan Repsol

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral resmi menyerahkan pengelolaan Blok Corridor ke ConocoPhillips, Pertamina dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *