Home / Berita / Dirut Edy Setijono Terima Kunjungan peserta Studi Strategi Dalam Negeri Lemhannas RI

Dirut Edy Setijono Terima Kunjungan peserta Studi Strategi Dalam Negeri Lemhannas RI

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menerima kunjungan peserta Studi Strategi Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIX Lemhannas RI tahun 2019, Rabu (3/7/2019).

Dalam sambutannya, pimpinan rombongan Prof. Dr. Jana Tjahjana Anggadirejo mengatakan, Lemhannas merupakan lembaga yang sangat konsisten dalam mengabdikan dirinya guna meneruskan cita-cita bangsa. Hal ini sesuai dengan komitmen nasional untuk menjaga kelangsungan hidup bangsa dan negara dalam bingkai NKRI ditengah kuatnya persaingan global dan regional.

Sementara itu, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono menerangkan gambaran keberadaan PT TWC. Selain itu, dirinya juga menjelaskan tentang bagaimana PT TWC mengelola keberadaan destinasi-destinasi wisata yang dikelolanya.

“Kita memandang ada beberapa kegiatan yang dapat dikembangkan untuk menunjang keberadaan destinasi kita. Sport, intertainment, culture, dan conference. Kegiatan itu dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, terutama wisatawan mancanegara.” Terangnya.

Setelah itu, mereka diajak berkeliling ke Candi Prambanan dan juga Candi Sewu. Mereka berfoto bersama di kedua Candi tersebut.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *