Home / Berita / Dirut Muhammad Hanugroho Hadiri Halal Bihalal P3RI PTPN VII

Dirut Muhammad Hanugroho Hadiri Halal Bihalal P3RI PTPN VII

Direktur Utama PTPN VII Muhammad Hanugroho mengaku mendapat informasi terbaik dari karyawan yang sudah pensiun. Oho, sapaan akrabnya, mengatakan hal itu saat menyampaikan sambutan pada acara halal bihalal Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) Ranting PTPN VII, di GSG Kantor Direksi, PTPN VII, Bandar Lampung (Rabu, 3/7/19).

“Saya bersama Pak Dirop (Husairi) masuk ke PTPN VII ini belum dua tahun. Seperti apa kondisi perusahaan ini, kami tidak tahu persis. Padahal, untuk memimpin satu tim, kami butuh informasi komprehensif. Dan, informasi lengkap serta detail, terutama soal non teknis, saya dapat dari karyawan yang sudah pensiun,” kata dia.

Pada acara yang dihadiri Direktur Operasional Husairi dan Direktur Komersil Achmad Sudarto itu, mantan Direktur SDM dan Umum Budi Santoso, serta ratusan purnakaryawan. Oho berterima kasih kepada para pensiunan. Ia mengatakan, data dan informasi dari para pelaksana manajemen yang sudah pensiun menambah perspektif kebijakan ke depan.

“Pertama kali masuk sini (PTPN VII), salah seorang sesepuh P3RI bilang ke saya: ‘Dari pada dapat informasi dari mana-mana, lebih baik tanya kepada sumbernya saja’. Ini adalah pintu masuk yang sangat baik bagi saya,” kata dia.

Sementara itu, dalam sambutan pengantarnya, Ketua P3RI Ranting Kantor Direksi PTPN VII, Prihakso menyatakan surprise dengan kehadiran seluruh direksi pada acara temu kangen para pensiunan hari itu. Mantan Kabag Satuan Pengawas Internal (SPI) itu mangatakan, baru kali ini acara para sepuh itu dihadiri direksi.
“Kami merasa tersanjung pada acara halal bihalal yang sederhana ini Bapak-Bapak Direksi berkenan hadir,” kata dia.

Kepada Jajaran Direksi, Prihakso melaporkan berbagai kegiatan yang diadakan P3RI dalam upaya terus menjalin silaturahmi. Berbagai kegiatan P3RI, kata dia, dibiayai secara mandiri dari potongan manfaat para pensiunan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun).

Sumber PTPN 7, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *