Home / Berita / Dirut Pupuk Indonesia Pimpin Rapat Mendadak Terkait OTT KPK Melibatkan Salah satu Direktur BUMN

Dirut Pupuk Indonesia Pimpin Rapat Mendadak Terkait OTT KPK Melibatkan Salah satu Direktur BUMN

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat memimpin rapat mendadak pada Kamis (28/3) pagi ini terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK. Hasil rapat akan diinformasikan sesegera mungkin.

“Iya betul, Direktur Utama Aas Asikin Idat memimpin rapat pada pagi hari ini,”ujar Kepala Corporate Communication PT Pupuk Indonesia Wijaya Laksana, Kamis.

Wijaya juga menambahkan bahwa direksi sudah mengetahui terkait hal tersebut. “Intinya direksi sudah aware dengan hal ini,” katanya.

Segenap Direksi Pupuk Indonesia pada Kamis pagi langsung menggelar rapat terkait informasi OTT tersebut. Menurut Wijaya, rapat tersebut sudah selesai dan keterangan lebih lanjut mengenai kasus OTT KPK itu akan segera diinformasikan oleh pihaknya setelah munculnya keterangan resmi terlebih dahulu dari lembaga antirasuah tersebut.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Kamis dini hari mengatakan KPK mengamankan tujuh orang dalam sebuah OTT. KPK menyebutkan operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, Rabu (27/3) terkait distribusi pupuk. Transaksi atau dugaan penyerahan uang tersebut itu diindikasikan terkait dengan distribusi pupuk yang menggunakan kapal.

Sumber Republika, edit koranbumn

Check Also

NEOM, Proyek Mega City Arab Saudi

Negara-negara di kawasan Teluk semakin berlomba membangun kota cerdas. Dubai, Abu Dhabi, dan Doha adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *