Home / Berita / Dirut Randi Anto Yakin Jamkrindo Bisa Capai Target Volume Penjaminan Kredit Rp 182,36 Triliun di Tahun Ini

Dirut Randi Anto Yakin Jamkrindo Bisa Capai Target Volume Penjaminan Kredit Rp 182,36 Triliun di Tahun Ini

Aset Perum Jamkrindo terus meningkat. Sampai Juni 2019, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mempunyai total aset sebesar Rp 17,40 triliun atau meningkat 7,11% dari posisi 31 Desember 2018.

Pertumbuhan aset perseroan juga dibarengi peningkatan jumlah aset mencapai Rp 11,67 triliun atau meningkat 3,30% dibandingkan akhir 2018 lalu. Dengan capaian itu Jamkrindo kian optimistis menatap tahun 2019

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto yakin Jamkrindo bisa memenuhi target volume penjaminan kredit Rp 182,36 triliun di tahun ini. Berbagai strategi dipersiapkan untuk mencapai target tersebut.

“Perum Jamkrindo akan terus berkomitmen memperluas pasar penjaminan dengan membuka kerja sama baru dengan perbankan, non-perbankan, dan BUMN,” kata Randi, dalam siaran pers, Rabu (31/7).

Selain itu perusahaan juga akan melakukan kajian-kajian strategis untuk menciptakan produk penjaminan sesuai perkembangan industri perbankan dan non-bank.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *