Home / Berita / Dirut RNI Bersama Menteri Rini Lakukan Kunjungan ke Pusat Studi Al-Quran Pesantren Bayt Al Quran,

Dirut RNI Bersama Menteri Rini Lakukan Kunjungan ke Pusat Studi Al-Quran Pesantren Bayt Al Quran,

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo turut serta dalam kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan Pejabat Kementerian BUMN ke Pusat Studi Al-Quran Pesantren Bayt Al Quran, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Dalam kunjungan yang juga diikuti oleh Direktur Utama BUMN dari Pertamina, BNI, Wijaya Karya, Hutama Karya, dan PTPN Holding tersebut dilakukan paparan seputar program-program yang dijalankan oleh Pusat Studi Al-Quran Pesantren Bayt Al Quran.

Rombongan Menteri BUMN di sambut dan diterima oleh Prof Dr. M. Quraish Shihab MA, selaku Dewan Pakar, serta para pimpinan dan staf pengajar Pusat Studi Al-Quran Pesantren Bayt Al Quran.

Salah satu program yang dipaparkan dalam pertemuan tersebut adalah Living Quran yang merupakan Program pendidikan Al-Quran untuk sasaran anak usia 4 hingga 17 tahun di tingkat kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah (SMA).

Selain itu, ada juga program Training of Trainer yang bertujuan untuk membekali para tenaga-tenaga profesional baik Dai/penyuluh agama, Guru agama Islam maupun Dosen pengajar Tafsir dengan wawasan Islam yang toleran dan menjadi rahmah bagi semua kelompok dan golongan.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *