Home / Berita / Dirut RNI Hadir dalam Kunjungan Presiden RI dengan Menteri BUMN di Garut

Dirut RNI Hadir dalam Kunjungan Presiden RI dengan Menteri BUMN di Garut

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo turut hadir dalam acara kunjungan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana serta Menteri BUMN Rini M. Soemarno di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut pada, Jumat, 19 Januari 2019. Dalam kunjungan yang juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, beberpa Menteri Kabinet Kerja, serta Direksi BUMN tersebut Presiden berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat guna membahas serta memberikan apresiasi atas program yang telah dilaksanakan oleh BUMN.

Kegiatan pertama ketika tiba di Cibeusi, Presiden beserta rombongan meninjau reaktivasi jalur kereta api Cibatu-Garut. Selanjutnya, Presiden berkesempatan menyapa ibu-ibu peserta program Mekar yang dijalankan oleh salah satu BUMN yaitu PT Permodalan Nasional Madani (Persero) (PMN).

Usai melaksanakan Solat Jumat di masjid Agung Cibatu, Presiden didampingi Menteri BUMN memberikan sertifikat sambungan listrik gratis kepada 30.937 rumah tangga tidak mampu di Kabupaten Garut. Program ini merupakan bentuk kepedulian BUMN dalam menjalankan usaha tidak hanya mencetak keuntungan tetapi juga memberikan kepedulian bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dasar.

Semoga BUMN hadir untuk negeri dapat terus berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Check Also

Kerjasama Pelindo 1 dengan FISIP USU

Pelindo 1 melakukan penandatangan kerjasama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *