Home / Berita / Dirut RNI Hadiri Acara BUMN Goes To Campus di Universitas Riau

Dirut RNI Hadiri Acara BUMN Goes To Campus di Universitas Riau

Di tengah kunjungannya ke Provinsi Riau, Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo berkesempatan hadir di acara BUMN Goes To Campus yang digelar oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, di Universitas Riau, Selasa, 19 Maret 2019, yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno, Gubernur Riau Syamsuar, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof. Dr. Aras Mulyadi, DEA, serta Direksi BUMN undangan lainnya.

Saat menyampaikan sambutan, Rektor UNRI Aras Mulyadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga BUMN di provinsi Riau. Ia juga menyambut baik terlaksananya acara BUMN Goes to Campus di UNRI sehingga dapat memberikan inspirasi pada para mahasiswa yang notabene merupakan generasi milenial Riau.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar, mengucapkan terima kasih atas dukungan menteri BUMN dan jajaran Direksi BUMN yang telah memberikan perhatian kepada pendidikan di Riau, khususnya Universitas Riau.

Dalam penyampaiannya, Menteri BUMN, berharap BUMN dapat menjadi tempat bagi anak-anak di Riau untuk bisa meniti karir. Ia menyampaikan bahwa saat ini BUMN memiliki program “Magang Bersertifikat” yang nantinya menjadi bagian dari pelaksanaan pendidikan di Universitas.

Untuk mencairkan suasana, pada kesempatan tersebut Menteri BUMN bersama Direksi BUMN yang hadir memberikan kuis kepada para Mahasiswa. Adapun Dirut RNI Didi Prasetyo memberikan pertanyaan “apa kepanjangan RNI?”, pertanyaan tersebut kemudian berhasil dijawab dengan sukses oleh salah satu siswa.

Selain mengikuti kegiatan BUMN Goes to Campus, Didik juga berkesempatan hadir pada acara Kelas Kreatif yang diselenggarakan oleh PT Pelindo I (Persero)

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Dirut Edy Setijono Memberi Arahan kepada 22 Mitra Usaha PKBL TWC

Direkrut Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono memberi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *