Home / Berita / Dirut Siwi Peni Tekankan Kerjasama yang Solid dan Tidak Saling Menyalahkan

Dirut Siwi Peni Tekankan Kerjasama yang Solid dan Tidak Saling Menyalahkan

Dalam kunjungan kerja ke kebun/ pabrik PTPN IV, Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni menggarisbawahi kepada seluruh Karyawan Pimpinan/ Pelaksana PTPN IV supaya menghilangkan budaya saling menyalahkan antara bagian yang satu dengan yang lainnya, yang dilaksanakan di Gedung _Acceleration Center_ Pabatu, Jumat 8/2/2019 sore.

Siwi Peni didampingi Corporate Secretary PTPN IV Albert Ginting. Juga hadir General Manajer Distrik III Fauzi Omar, Plt. Manajer Kebun Pabatu Fitra Rinaldi, Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Distrik III dan Kebun Pabatu.

Sama ketika ia berkunjung ke Adolina tetap memberikan motivasi kepada Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Distrik III dan Kebun Pabatu agar membentuk kerjasama (team work) yang solid, menjadi satu kesatuan yang utuh dan jangan terpecah belah, bekerja keras dan berusaha maksimal dalam mencapai tujuan perusahaan, dengan kekurangan yang ada tetap semangat dan berusaha, dengan niat dan usaha disertai dengan berdo’a, serta menjaga hubungan yang baik kepada sesama manusia.
.
Ia juga memaparkan pertumbuhan makro tentang produksi dan harga minyak sawit tahun 2017 dan tahun 2018 serta strategi perusahaan dalam pencapaian target tahun 2019.
.
Sebelumnya Fitra Rinaldi dalam sambutan berharap semoga dengan adanya kunjungan Direktur Utama, dapat memberi semangat energi yang positif bagi karyawan PTPN IV dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *