Home / Berita / Dirut TWC Gelar Nonton Bareng Film Kuambil Lagi Hatiku

Dirut TWC Gelar Nonton Bareng Film Kuambil Lagi Hatiku

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setijono bersama Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho ikut berpartisipasi dalam gelar nonton bareng film Kuambil Lagi Hatiku yang diadakan oleh grup milenial PT TWC Kinnara Kinnari di CGV Hartono Mall, Yogyakarta, Minggu (25/3). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara nobar film yang diproduseri oleh PT TWC.

Puluhan milenial PT TWC dari berbagai unit, seperti Borobudur, Ratu Boko dan Prambanan memenuhi gedung bioskop ini. Mereka tak sabar menunggu pemutaran film yang salah satu latar ceritanya banyak diambil di kawasan Borobudur.

Sebelum gelar nobar, mereka berfoto bersama. Tampak Dirut TWC serta Direktur Teknik dan Infrastruktur ikut dalam keriangan swafoto tersebut.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono mengatakan bahwa gelar nobar ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perfilman nasional.

“Gelar nobar ini sebagai dukungan terhadap perfilman nasional. Terutama film yang memang banyak mengandung nilai-nilai budaya seperti film Kuambil Lagi Hatiku ini.” Terangnya.

Edy melanjutkan bahwa “Film ini merupakan salah satu bentuk diplomasi baru, terutama dalam mengenalkan warisan cagar budaya seperti Candi Borobudur yang kaya akan nilai-nilai luhur.” Lanjutnya.

Hadir memeriahkan gelar nobar kali ini juga ialah mantan Dewan Komisaris PT TWC Rimawan, GM Ratu Boko Wiharjanto serta musisi Brian Jikustik.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Tower 20 kV PLN Selesai Dibangun, Pulau Rupat Surplus 3,4 MW

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri telah menuntaskan pengerjaan tower 20 kV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *