Home / Berita / Divisi Marketing Healthcare Rajawali Nusindo Tempati Kantor Baru

Divisi Marketing Healthcare Rajawali Nusindo Tempati Kantor Baru

PT Rajawali Nusindo menggelar tasyakuran ruangan baru Divisi Marketing Healthcare di Kantor Taman E.33, Kuningan, Jakarta, Jum’at, 7 Desember 2018. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) B. Didik Prasetyo, Direktur Keuangan RNI, M. Yana Aditya, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Sutiyono, Direktur Healthcare PT Rajawali Nusindo Lukmanul Hakim, para General Manager dan Manager, serta segenap karyawan Rajawali Nusindo.

Tasyakuran ditandai dengan dzikir dan doa yang dilanjutkan dengan sambutan serta pemotongan tumpeng oleh Dirut RNI. Pada kesempatan tersebut potongan tumpeng diserahkan kepada Dirut Rajawali Nusindo dan General Manager Marketing Healthcare Sonny Subarnas. Acara ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur dan harapan serta doa-doa baik bagi ruangan baru Divisi Marketing Healthcare.

Dalam sambutannya, Didik berharap ruangan kerja baru tersebut dapat memberikan semangat baru dalam rangka memberikan yang terbaik untuk kemajuan RNI dan PT Rajawali Nusindo pada khususnya. “Saya sangat berharap dengan kantor yang lebih representative semangat teman-teman dalam pencapaian target tahun 2019 semakin meningkat. Saya dilihat RKAP 2019 cukup menantang. Saya sangat berharap bisa diupayakan untuk direalisasikan di tahun 2019 dengan kondisi kantor yang jauh lebih representative.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Didik menyampaikan selamat atas penempatan ruangan kerja baru kepada seluruh karyawan PT Rajawali Nusindo Divisi Marketing Healthcare. “Saya juga sampaikan selamat atas penempatan kantor baru mudah-mudahan bisa lebih produktif dan di berkahi Allah SWT.” Pungkasnya.

Setelah acara seremonial tasyakuran, sebagai penutup acara, peninjauan ruangan pun dilakukan oleh seluruh jajaran Direksi PT RNI dan PT Rajawali Nusindo. Peninjauan dilakukan ke seluruh ruangan yang berada di lantai 1 dan lantai 4, kemudian diakhiri dengan santap siang bersama.

Selamat dan sukses, semoga kinerja PT Rajawali Nusindo terus meningkat.

Sumber InRNI / edit koranbumn.com
.

Check Also

KAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Monumen Mesin Mekanik Perawatan Jalan Rel VDM 800 GS di Jalan Siliwangi Kota Cirebon

Terdapat pemandangan tak biasa kala melintasi kantor PT KAI (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *