Home / Berita / Divisi Pengembangan Bisnis Holding Perkebunan Lakukan Site Visit ke PASA Djatiroto

Divisi Pengembangan Bisnis Holding Perkebunan Lakukan Site Visit ke PASA Djatiroto

Divisi Pengembangan Bisnis Holding Perkebunan melakukan site visit ke PASA Djatiroto Kamis (04/07) .

Unit Usaha PTPN 11 yang bergerak di bidang produksi ethanol tersebut telah beroperasional penuh dalam dua tahun terakhir setelah sebelumnya tidak beroperasi selama kurun waktu lima tahun.

Kebijakan pemerintah di bidang Energi Baru Terbarukan (EBT) diharapkan menjadikan peluang bisnis bagi perkembangan PASA Djatiroto.
.
Selain alkohol prima PASA Djatiroto telah melakukan uji coba produksi inovasi turunan produk ethanol, salah satunya antiseptik Hand Sanitizer dan Spiritus padat untuk bahan bakar. Bahkan dari finase yang dihasilkan dapat diolah menjadi pupuk hayati majemuk cair. ” Kami juga siap untuk memproduksi produk antiseptik sejenis hand sanitizer dan spiritus padat untuk bahan bakar ” terang Khoiri General Manajer PASA Djatiroto .

Di hari yang sama Asisten Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi II Kementerian BUMN juga melakukan kunjungan kerja ke PASA Djatiroto.
.
Mendampingi selama kunjungan tersebut Direktur Operasional PTPN 11 beserta jajaran serta KSO PG Assembagoes dan PG Djatiroto.

Sumber PTPN 11,edit koranbumn
.

Check Also

LinkAja, Satu-satunya Uang Elektronik Miliki Layanan Pembayaran BPJAMSOSTEK

Pembayaran tagihan secara elektronik kini semakin diminati masyarakat. Fungsi utamanya tentu saja untuk meningkatkan kesadaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *