Home / Berita / Do Smart Beyond Uncertainty, Semangat Raker Direktorat Megaproyek Pengolahan & Petrokimia

Do Smart Beyond Uncertainty, Semangat Raker Direktorat Megaproyek Pengolahan & Petrokimia

Direktorat Megaproyek Pengolahan & Petrokimia (MP2) PT Pertamina (Persero) melaksanakan Rapat Kerja Tahunan 2019, di Ballroom Royal Tulip Hotel, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Kegiatan yang mengangkat tema Do Smart BeyondUncertainty ini dibuka oleh Direktur Megaproyek Pengolahan & Petrokimia (MP2) Pertamina, Ignatius Tallulembang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Senior Vice President (SVP) Project Development Suwahyanto, SVP Project Execution Amir H. Siagian, beserta seluruh jajaran manajemen dan insan Direktorat MP2.

Tallulembang menjelaskan, Rapat Kerja Tahunan ini memiliki dua tujuan utama, yakni melakukan evaluasi dan lesson learnedterkait pencapaian kinerja tahun 2018 serta menetapkan strategi target yang akan dicapai tahun 2019. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi manajemen dan pekerja Direktorat MP2 saling bersinergi dalam upaya mendukung tercapainya target, visi dan misi Direktorat MP2 dan perusahaan.

Tallulembang juga menekankan kepada seluruh jajarannya di Direktorat MP2 untuk dapat menerapkan prinsip OTOBOSOROR (on time on budget on speci cations, on regulations and achieving required return) dalam pengerjaan seluruh proyek-proyek yang diamanatkan pada Direktorat MP2.

Melalui terselenggaranya Raker ini, ia berharap seluruh insan Direktorat MP2 semakin siap menghadapi persaingan dan tantangan ke depan atau yang biasa dikenal dengan istilah Volatile, Uncertain, Complexity and Ambiguity (VUCA).

“Sekarang ini semua bisa berubah secara global. Kita harus bisa survive dalam kondisi apapun. Tentunya, dengan menjaga kebersamaan, kekompakan dan semangat untuk mencari solusi. Mudah-mudahan tugas dan amanah ini dapat kami realisasikan,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan SVP Project Execution Amir H. Siagian. Ia berharap agar seluruh pemaparan visi misi yang disampaikan masing-masing fungsi agar ditindaklanjuti oleh seluruh insan Direktorat MP2.

Sumber Pertamina, edit  koranbumn

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *