Home / Berita / Dok dan Perkapalan Surabaya Hadir dalam Forum Humas BUMN, Kegiatan Public Relation Tanpa Batas (PRTB)
logo pt dok vector

Dok dan Perkapalan Surabaya Hadir dalam Forum Humas BUMN, Kegiatan Public Relation Tanpa Batas (PRTB)

PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) bersama 109 peserta dari 66 Humas di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Forum Humas BUMN hadir dalam kegiatan Public Relation Tanpa Batas (PRTB) dengan tuan rumah INKA Madiun dan Lokananta Solo, tanggal 29-30 November 2018.

Acara Public Relation Tanpa Batas (PRTB) ini rutin diselenggarakan setiap tahun dalam bentuk seminar, workshop, diskusi maupun sharing session dan juga road show ke kantor-kantor BUMN yang diikuti oleh seluruh humas BUMN baik dari pusat maupun daerah. Agenda pertama adalah kunjungan  ke rumah musik Indonesia Lokananta yang berada di Solo untuk melihat tempat studio terbesar yang membesarkan nama Gesang, Waljinah dan Titiek Puspa. Dilanjutkan dengan mengunjungi pabrik kereta api PT INKA di Madiun serta penanaman pohon tabebuya dengan pejabat daerah setempat. “Telling the Story, Building Hope, Sharing Hope dan Creating Strenght”  adalah tema yang diangkat oleh Forum Humas BUMN dengan mendatangkan tokoh kreatif, inovatif seperti Yoris Sebastian Founder OMG Consultant, Christian Sugiono Selebgram & founder MBDC, I Made Suprateka Executive VP Corcomm & CSR PLN, Budiman Hakim Write, copywriter & storyteller serta Dr. Devie Rahmawati Dosen Fisip UI sebagai pembicara yang dilaksanakan di Besale Café De Tjolomadu, Solo.

Di era yang serba digital saat ini, selain mempublikasikan company profile ke media, peran humas perlu menampilkan ide-ide kreatif serta mengembangkan konten-konten menjadi sebuah cerita dengan tujuan untuk membranding BUMN agar mudah dikenal dan dipahami oleh masyarakat secara luas, tutur Ferry Adriyanto selaku Sekjen Forum Humas BUMN dalam sambutannya.

Dengan terselenggaranya acara PRTB kali ini, diharapkan dapat mewujudkan praktisi humas BUMN yang kompeten dan berdedikasi tinggi di lingkungan BUMN serta sebagai sarana komunikasi, koordinasi, pengembangan kompetensi dan konsultasi guna meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya.

Sumber InDok Surabaya / edit koranbumn.com

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *